• Kamis, 01 September 2011

    Sudah Diusir dari Stadion, Timnas Dikasih Lapangan Berkerikil

    Timnas senior Indonesia mendapat ujian menjelang laga lawan tuan rumah Iran di laga Grup E pra-Piala Dunia 2014 pada Jumat (2/9). Seperti dikutip Antara, sempat terjadi ketegangan dengan diusirnya timnas oleh petugas Kompleks Olahraga Stadion Azadi.

    Stadion Azadi bakal menjadi tempat laga Indonesia lawan Iran. Wim Rijsbergen, pelatih timnas Indonesia, meminta lapangan Stadion Azadi karena tidak mendapatkan tempat latihan yang layak.

    Petugas Kompleks Olahraga Stadion Azadi itu menolak permintaan timnas Indonesia itu dengan kasar. Tidak hanya itu. Untuk menggelar latihan menjelang pertandingan, timnas Indonesia diberikan lapangan yang sungguh tidak layak.

    Rijsbergen telah memprotes karena lapangan latihan yang disediakan panitia lokal bagi Indonesia itu tidak layak digunakan.

    ''Lapangan tersebut tak layak karena tidak ada garis batas dan terdapat kerikil yang berpotensi mencederai pemain,'' tulis Antara mengutip keterangan Humas Timnas. ''Akhirnya, timnas mendapat tempat latihan yang layak setelah harus menunggu hampir setengah jam.''

    Gambar Stadion Azadi





    0 komentar:

    Posting Komentar