• Sabtu, 04 Desember 2010

    Dampak Menginstal Lebih Dari Satu Anti Virus

    Hai semua kali ini aku mau posting tentang dampak menginstal lebih dari satu Anti Virus. Mungkin dari kalian banyak yang memakai lebih dari satu Anti Virus untuk itu perlu disadari dampak dari pemakaian lebih dari satu Anti Virus. Dampak tersebut diantaranya :



    Terdapat Efek Pada Sistem

    Pemakaian dua atau lebih antivirus bisa saja menyebabkan persaingan service keamanan. Meskipun efek ini jarang terjadi, namun ketika terjadi, bisa ada konflik internal system. Akibatnya sangat berbahaya. Contoh : pemakaian dua antivirus menyebabkan RAM mati total. Ini adalah efek yang paling parah, tetapi jarang terjadi, tetapi lebih baik mencegahnya dari pada sudah terjadi.



    Terdapat Efek pada Memori

    Pemakaian dua antivirus atau lebih buruk memori yang besar. Meski kita tidak sadar, pemakaian perlindungan otomatis dan fitur antivirus lain menguras kapasitas memori. Akibatnya computer menjadi lamban. Tetapi apabila memori yang digunakan berkapasitas besar, efek memori ini tidak terlalu terasa.



    Terdapat Efek Saat Instalasi

    Efek pada saat instalasi jarang terjadi. Bisa saja sebuah antivirus memiliki kesamaan dalam struktur instalasi dan lokasi registri dengan antivirus lain. Akhirnya, muncul masalah pada registri. Contoh : setelah menguninstal antivirus, ada pemberithauan bahwa kamu harus menguninstal antivirus yang saat ini di pakai. Padahal kamu baru saja mengunistalnya, terpaksa menghapus dari registrinya



    Semoga bermanfaat

    Jangan lupa ngoment ya

    0 komentar:

    Posting Komentar