• Kamis, 17 Februari 2011

    Microsoft Perkenalkan Tablet Windows 8

    Di tengah pertumbuhan pasar Tablet PC yang semakin cepat yang rata-rata didominasi oleh Sistem Operasi Google (Android) dan Apple (iOS), Microsoft sebagai pengembang Sistem Operasi berbasis Windows kini di kabarkan tengah mempersiapkan demo tablet bersama dengan perangkat mobile lainnya di CES 2011 di Las Vegas sekaligus juga memperkenalkan Sistem Operasi generasi terbaru yaitu Windows 8.

    Meskipun kepastian rinciannya waktu tidak diketahui, namun New York Times melaporkan (Rabu, 15/12/2010), salah satu pejabat CEO Microsoft Steve Ballmer akan memamerkan sebuah tablet berbasis Windows yang berpotensi bersaing dengan iPad Apple yang sangat populer pada Januari 2011 nanti.



    Setidaknya beberapa dari generasi berikutnya dari sebuah perangkat ini dijadwalkan akan memulai debutnya dengan CEO Microsoft Steve Ballmer, yang akan memperkenalkan tablet yang diproduksi oleh Dell dan Samsung yang berjalan dengan platform Windows 8.


    Bisa jadi dengan adanya Tablet Windows 8 ini adalah jawaban untuk mengatasi ketinggalan mengingat Microsoft selama ini tertinggal dari persaingan pasar tablet, yang didominasi oleh Sistem Oeprasi Google (Android) dan Apple (iOS).

    1 komentar:

    Anonymous mengatakan...

    makasih ya atas infonya

    Posting Komentar