• Sabtu, 19 Februari 2011

    Smartphone Huawei IDEOS Android 2.2 Murah dipamerkan di IFA



    Huawei meluncurkan ponsel murah dengan OS Android Froyo 2.2 Kamis kemarin pada pameran dagang IFA di Berlin. Smartphone Huawei ini Dijuluki IDEOS (Industrial Design Evolution Operating System), yang merupakan perangkat ponsel entry-level dengan layar 2,8 inci resolusi 240×320px jenis layar sentuh dan prosesor 528MHz. Ada juga kamera 3.2-megapixel, 3.5mm headphone jack, dan slot microSD.



    Meskipun spesifikasi smartphone ini tentu bukanlah yang paling oke di pasar, Huawei bisa dimaafkan, dan justru kita perlu berterima kasih untuk handset ini yang diharapkan memiliki harga hanya $ 150 sampai tag harga $ 200.
    Membuat ponsel Android high-end yang bersaing dengan perangkat seperti Droid X  tampaknya tidak menjadi rencana bisnis Huawei. Pembuat handset Cina ini lebih peduli pada titik menurunkan harga untuk smartphone, pada gilirannya membuat produk sendiri lebih mudah didapat banyak orang.
    Namun, walau murah bukan berarti IDEOS tidak memiliki beberapa fitur yang hebat. Seperti banyak ponsel Android hari ini, IDEOS memaaket dukungan untuk HSDPA, Wi-Fi (802.11n), GPS, dan Bluetooth. Salah satu fitur menonjol dari IDEOS adalah kemampuannya untuk bertindak sebagai Hotspot Handphone 3G dengan dukungan sampai delapan perangkat.
    Perlu dicatat bahwa ini adalah ponsel “with Google” , berarti telepon ini dengan berbagai aplikasi Google Android standar.  Semoga Huawei IDEOS sudah dipasarkan selama beberapa minggu ke depan di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, dan pasar Amerika Latin. (sumber)

    1 komentar:

    Anonymous mengatakan...

    mantep juga hapenya

    Posting Komentar