• Rabu, 09 Maret 2011

    Samsung S3850 Corby 2

    Ponsel standar murah meriah menambahkan lebih banyak fitur untuk agar bertahan dari serangan smartphone murah. Samsung S3850 Corby II adalah salah satu dari jenis ponsel tersebut. Corby memasang harga murah pada Corby II si hp touchscreen yang tambah oke tapi tetap dalam kisaran harga terjangkau.


    Fitur touchscreen, Wi-Fi, multitasking, toko aplikasi – hal-hal yang biasa ada pada smartphone, tetapi Corby II menambahkan mereka semua pada daftar fitur. Ada juga TouchWiz terbaru yang segar , mengaburkan batas dengan smartphone. Bahkan, perbedaan utama antara Corby II dan ponsel Bada low-end adalah bahwa Anda menginstal aplikasi Java di atasnya, bukan aplikasi Bada.

    Platform J2ME telah ada lebih lama dan aplikasi yang berguna telah dikembangkan untuk itu, sementara Bada OS relatif baru.
    Pokoknya, Samsung S3850 Corby II tidak bisa lari dari namanya. Layar besar dan spesifikasi yang lebih baik dan Corby II adalah untuk pemula. Jadi, tidak ada fitur high-end.




    Spesifikasi Samsung Corby 2 S3850 :

    * General: GSM 850/900/1800/1900 MHz, GPRS/EDGE class 12
    * Form factor: Touchscreen bar phone
    * Dimensions: 109.9 x 66.6 x 11.7 mm, 102g
    * Display: 3.2″ capacitive TFT touchscreen, QVGA resolution (240 x 320 pixels)
    * Platform: Latest TouchWiz UI with multitasking
    * Memory: 26MB user available storage, hot-swappable microSD card slot (up to 16GB)
    * Camera: 2 megapixel fixed focus camera with smile detection, QVGA@15fps video recording
    * Connectivity: Wi-Fi b/g/n; Bluetooth 3.0 (A2DP); standard microUSB port; 3.5mm audio jack
    * Misc: FM radio with RDS; accelerometer sensor; Facebook and Twitter integration; DNSe sound enhancement; Find Music recognition service

    Beberapa mungkin tidak senang dengan kurangnya konektivitas 3G, tapi untung diimbangi dengan dukungan Wi-Fi, sedangkan kamera resolusi rendah bukanlah suatu penghalang. Dukungan jaringan sosial adalah fitur utama – sebagian orang tak bisa hidup tanpa Facebook dan Twitter.
    Samsung harus semakin lebih baik dalam membuat ponsel murah - Corby II sangat solid walaupun tubuhnya semua terbuat dari plastik. Dengan DNSe dan kartu microSD yang cukup besar Corby II akan mampu menangani kebutuhan musik Anda. Ada juga dukungan Microsoft Exchange pada ponsel murah ini.

    Harga Samsung Corby 2 diperkirakan di bawah 140 USD atau ga lebih dari 1.2 jutaan rupiah.

    Ada fitur QuickType keyboard yang mirip dengan Swype pada Android. Selain itu baterenya tahan lama sekali di mana talk time mencapai 9.5 jam.
    Warnameriah dan paket perangkat lunak yang sesuai membuat Samsung S3850 Corby II menjadi ponsel yang berorientasi anak muda – cocok untuk sarana dan kepentingan mereka. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yaitu Kuning, Pink dan Putih. (beritateknologi)

    0 komentar:

    Posting Komentar